Senin, 27 Maret 2023

Dekorasi Lamaran Sederhana Di Rumah, Hotel, Dan Outdoor

Dekorasi Lamaran Sederhana Di Rumah, Hotel, Dan Outdoor - Sebelum menuju ke jenjang yang lebih serius, biasanya para calon pengantin mengadakan acara Lamaran atau Tunangan, acara ini bisa dilangsungkan di Rumah, Hotel, Restaurant, maupun Outdoor. Kali ini kami dari Daniico sebagai penyedia jasa Dekorasi Semarang akan memberikan penawaran terbaik untuk anda mendapatkan Dekorasi Lamaran Sederhana yang pas dan sesuai.

Rate Harga Dekroasi Lamaran Sederhana di Rumah berkisar dari 2.5 Juta hingga 3 Jutaan, paket ini berlaku untuk diinstalasi pada Ruang Tamu, Teras, ataupun Garasi. Jika anda ingin memposisikan di bawah tenda, bisa sih, namun saya rasa dekornya akan terkesan kurang manis, karena ketika di bawah tenda otomatis menggunakan panggung, sehingga kesan minimalisnya hilang.

Dekorasi Semarang

 

Yang kedua, anda bisa menggunakan jasa Dekorasi Lamaran Sederhana untuk di Hotel atau Restaurant, biasaya kami membanderol dengan biaya dari 3 juta hingga 4 juta, karena di Restaurant maupun Hotel diperlukan ukudan backdrop yang lebih besar, misal dipaksakan menggunakan ukuran 4 meter, bisa sih, namun kurang ideal.

Dekorasi Semarang

 

Berikutnya, anda bisa menggunakan jasa kami untuk acara Lamaran secara Outdoor maupun Semi Outdoor / di luar ruangan. Untuk diluar ruangan, biayanya sama dengan acara di Hotel dan Restaurant, namun pada paket Dekorasi Lamaran Sederhana untuk Outdoor selisih 500 ribu karena instalasinya lebih rumit dan kami Dekorasi Semarang harus melakukan 2 kali instalasi. Mengapa harus dua kali ? karena biasanya acara lamaran dilaksanakan pada sore hari atau malam hari untuk acara outdoor, sehingga untuk florist bunga fresh tidak bisa langsung terpasang pada instalasi pertama.

Dekorasi Semarang

 Cek Penawaran terbaik lainnya untuk acara rumah di Dekorasi Pernikahan Rumah .

Jasa Dekorasi Lamaran Sederhana dari kami tidak hanya untuk area Backdropnya saja, kami juga menyesuaikan kebutuhan. Seperti misalkan dilangsungkan didalam ruangan rumah, tentunya kami memasang background terlebih dahuu sebagai dasar dekor supaya hasilnya lebih bagus, untuk sisi kanan kiri jika kami rasa perlu ditutup maka kami tutup juga menggunakan kain.

Untuk informasi pricelist dan kelengkapan mengenai Dekorasi Lamaran Sederhana baik di Rumah, Hotel, Restaurant maupun Outdoor, anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya.