Sabtu, 25 Maret 2023

Dekorasi Pernikahan Di Hotel Modern Semarang

Dekorasi Pernikahan Di Hotel Modern Semarang - Melangsungkan acara Pernikahan di Hotel memang lebih simpel dan ringkas dibandingkan acara di Rumah maupun Gedung. Selain tempatnya yang mendukung dan sudah rapi cantik, tentunya di Hotel sudah menyediakan beberapa fasilitas bawaan yang cocok untuk acara pernikahan. Kali ini, Daniico akan paparkan langsung kelebihan dan penawaran untuk Dekorasi Pernikahan di Hotel.

Di Semarang cukup banyak pilihan Hotel yang cocok dijadikan sebagai Venue acara pernikahan, baik di Semarang Timur, Tengah, hingga Barat. Dekorasi Pernikahan di Hotel dari Daniico Dekorasi Semarang mulai dari harga 5 Jutaan hingga 12 Jutaan atau mampu menyesuaikan kebutuhan maupun anggaran, yang jelas tergantung kapasitas dan grade Hotelnya terlebih dahulu.

Dekorasi Semarang

 

Untuk kelas Hotel Bintang 3 bisa mendapat harga dari 5 jutaan saja dengan syarat ukuran panggung maksimal 6 meter dan jarak dari Gate ke Pelaminan tidak lebih dari 30 Meter. Sedangkan jika Hotel Bintang 3 memiliki panggung berukuran 8 Meter ke atas lebih baik menggunakan paket Dekorasi Perikahan di Hotel seharga 8 juta hingga 9,5 jutaan supaya hasilnya bagus dan dekorasi jalan bisa lebih padat dan kental.

Dekorasi Semarang

 

Karena, dari kami Daniico Dekorasi tidak hanya mendekor area panggung saja, melainkan kebutuhan hiasan taman yang apik dan elegan juga tanggungjawab kami. Selebihnya kami berikan dekorasi area jalan, jika hotel tanpa karpet tentunya kami beri karpet jalan terlebih dahulu baru kami beri lorong / hiasan jalan termasuk hiasan pagar-pagar dan vas bunga. 

Dekorasi Semarang

 

Untuk hotel dengan ukuran panggung besar dan area jalan yang panjang, kami juga berikan fasilitas berupa Foto Corner atau Dekor sudut, sehingga area jalan tidak terkesan kosong. Dekorasi Perikahan di Hotel tidak semuanya bisa menggunakan desain tersedia, karena beberapa hotel memiliki Celing yang cukup rendah sehingga kami harus custom / membuatkan property baru. Selanjutnya anda bisa cek untuk Dekorasi Pernikahan di Gedung .

Cukup kiranya sedikit informasi atau gambaran mengenai Dekorasi Pernikahan di Hotel Semarang semoga sedikit informasi dari kami bermanfaat bagi anda dan berminat untuk menggunakan jasa dari Daniico Dekorasi Semarang.