Selasa, 28 Maret 2023

Trend Dekorasi Pernikahan Minimalis di Hotel Semarang

Trend Dekorasi Pernikahan Minimalis di Hotel Semarang - Melangsungkan acara Pernikahan di Hotel memang paling ringkas dibandingkan di Gedung maupun di Rumah, dan kali ini kami dari Daniico Dekorai Semarang akan memamerkan beberapa sampel Trend untuk Dekorasi Pernikahan Minimalis kelas Hotel Bintang 3 dan 4 yang ada di semarang. 

Dekorasi Semarang

 

Kategori minimalis yang kami maksud ini adalah pelaminan atau Dekorasi Pernikahan Minimalis dengan ukuran max sekitar 8 meter dengan tinggi max 3 meter, ornamen tidak begitu banyak namun lebih bermain garis-garis dan detail seperti corak, warna, dan nuansa. Selebihnya adalah sentuhan lighting dan floristnya. 

Dekorasi Semarang

 

Pada paket Dekorasi Pernikahan Minimalis kami tawarkan dari harga 6 juta hingga 8,5 juta tergantung ukuran pelaminan, jarak dari pintu masuk ke pelaminan, serta desain yang diinginkan. Tak perlu khawatir, meski dengan harga 6 jutaan saja, hasilnya sudah cukup bagus dan ideal untuk kelas hotel bintang 3, bahkan area jalan sudah terdekor, sehingga untuk kirab pengantin kesannya lebih manis.

Dekorasi Semarang

 

Meskipun minimalis, dari kami Daniico Dekorasi Semarang mampu menghadirkan beberapa konsep sekaligus, baik konsep Tradisional, Rustic, hingga Modern. Harga diantara ketiga konsep tersebut tetap sama, yang jadi pembeda adalah kualitasnya saja. Seperti pada foto dibawah ini adalah contoh untuk acara modern, sehingga area jalan pada Dekorasi Pernikahan Minimalis ini juga kami dekor dengan konsep modern.

Dekorasi Semarang

 

Ketika anda sudah memilih dekorasi jenis ini, jauh berbeda dengan Dekor Pelaminan Mewah , Karena pada konsep minimalis lebih fokus pada nuansa dan permainan tema saja, tanpa gemerlap lighting2 dan permainan lain seperti kain, gliter, dan lorong.

Begitulah kiranya sedikit gambaran mengenai Dekorasi Pernikahan Minimalis yang cocok untuk di Hotel, semoga anda berminat menggunakan jasa kami.