Minggu, 26 Maret 2023

Dekorasi Pernikahan Rumah Minimalis Murah Semarang

Dekorasi Pernikahan Rumah Minimalis Murah Semarang - Dalam menyelenggarakan Acara Pesta Pernikahan di Rumah, tentu anda juga membutuhkan jasa Dekorasi Pernikahan, kali ini Daniico Dekorasi akan tawarkan beberapa penawaran khusus untuk acara anda di Rumah dari standar Paket Minimalis hingga Maksimalis semi Gedung.

Biasanya Dekorasi Pernikahan Rumah hanya berukuran 4 hingga 6 meter saja, dari ukuran tersebut kami tawarkan paket standar ideal seharga 4,5 juta, sudah termasuk pelaminan lengkap berukuran 4 hingga 6 meter. Selain itu sudah termasuk Taman Minimalis depan pelaminan, Dekorasi Pintu Masuk, 1 Dekorasi jalan, 2 Kotak Uang, dan 1 janur umbul-umbul dengan 2 Hand Buket.

 

Dekorasi Semarang

Pada paket tersebut, belum termasuk Tenda dan Panggung, karena dari kami hanya jasa dekorasinya saja. Untuk ukuran lain dari 7 hingga 10 meter biaya Dekorasi Pernikahan Rumah yang kami tawarkan dari harga 6 juta hingga 8,5 Juta, karena sudah sekelas semi gedung. Lalu apa perbedaan diantara keduanya ? Diantaranya adalah segi ukuran pelaminan, Ukuran dan kelas taman yang sekelas gedung, kebutuhan dekorasi jalan / lorong, dan sudah termasuk pagar-pagar dan vas area jalan.

Pada dasarnya, dari kami Daniico Dekorasi Semarang cukup fleksibel, mengikuti ketersediaan tempat dan kebutuhan dekorasinya. Kami siap di kelas Dekorasi Rumah Minimalis hingga Maksimalis semi gedung. Apapun ukuran dan desainnya, tentu saja kami siap melayani dalam berbagai konsep, baik konsep Dekorasi Tradisional, Klasik, hingga Modern Custom Desain.

Dekorasi Semarang
 

Berikut adalah contoh perbedaan diantara masing-masing paket, dari yang minimalis atau standar ideal hingga semi gedung, sehingga cukup untuk mempermudah anda menentukan pilihan. Dan pastinya tentukan dengan bijak, jangan sampai anda menggunakan Tenda Cantik VVIP namun dekornya menggunakan kelas minimalis, karena pasti nanti hasilnya kurang begitu selaras. Selanjutnya Dekorasi Akad Nikah Sederhana .

 Dekorasi Pernikahan Rumah Minimalis Ideal 4,5 Juta

Dekorasi Semarang

 Dekorasi Pernikahan Rumah Semi Gedung Start 6 Juta (Ukuran Standar Tapi Request Desain khusus atau Custom Desain) Hingga 8,5 Juta

Dekorasi Semarang

 

Dekorasi Semarang

Jika dirasa paket atau penawaran kami pada Dekorasi Pernikahan Rumah kurang cocok untuk anda, boleh-boleh saja untuk dianggarkan sesuai keinginan maupun kebutuhan, selengkapnya bisa Hubungi Kami.